Kamis, 12 Juni 2014

Kemajuan Teknologi


Penggunaan teknologi oleh manusia diawali dengan pengubahan sumber daya alam menjadi alat-alat sederhana. Perkembangan teknologi berkembang secara drastis dan terus berevolusi hingga sekarang.
Teknologi telah memengaruhi masyarakat dan sekelilingnya dalam banyak cara. Banyak proses teknologi menghasilkan produk sampingan yang tidak dikehendaki, yang disebut pencemar, dan menguras sumber daya alam, merugikan dan merusak Bumi dan lingkungannya. Tak dapat dipungkiri jika kemajuan teknologi masa kini berkembang sangat pesat. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya inovasi-inovasi yang telah dibuat di dunia ini. Dari hingga yang sederhana, hingga yang menghebohkan dunia. Kemajuan teknologi memang sangat penting untuk kehidupan manusia zaman sekarang. Karena teknologi adalah salah satu penunjang kemajuan manusia. Di banyak belahan masyarakat, teknologi telah membantu memperbaiki ekonomi, pangan, komputer, dan masih banyak lagi. Ini menjadi bukti bahwa memang teknologi sudah menjadi kebutuhan dan merata di setiap sektor kehidupan manusia. Terlebih setelah adanya penemuan komputer dan laptop, yang sekarang hampir semua pekerjaan manusia memiliki hubungan dengan komputer ataupun laptop. Sehingga pantas jika komputer adalah penemuan yang paling mutakhir dan yang paling berpengaruh pada kehidupan manusia.
Wah gak kebayang kan semakin berkembang dan maju nya teknologi semakin meningkat juga kebutuhan teknologi yang ada di masyarakat, tak heran bumi kita tercinta yang betapa indahnya akan semakin lenyap dan tenggelam dimakan zaman, alangkah baiknya kita sebagai makhluk yang tinggal di bumi sekarang ini tidak meninggalkan unsur budaya dari tiap-tiap daerah dan menjaga kelestarian lingkungan hidup kita, maaf di dalam postingan kali ini saya tidak banyak bicara, ya iyalah orang yang ngetik tangan bukan mulut -_-"
okeh bagi para reader(bukan rider loh) apabila ada salah ketik dan salah kata maupun segala galanya baik yang disengaja atau tidak, yang besar dan kecil, saya selaku pemosting yang kira-kira Ganteng mohon pamit undur diri dari hadapan anda(kira lu pembawa acara).

WabillahiTaufik-Walhidayah-Wassalamualaikum-Warahmatullahi-    Wabarakatuh

Sumber : Di sini mas/mba 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar